Cross A7S, Android ICS Dual-core 1 GHz Layar IPS 4.5 Inci Harga Terjangkau

Cross merupakan salah satu vendor lokal yang memiliki reputasi yang terbilang bagus dan baik yang sudah menelurkan banyak smartphone serta gadget keren yang memiliki spesifikasi mapan serta fitur yang di bekalinya pun terbilang komplit. Dan kali ini vendor lokal tersebut kembali memperkenalkan smartphone android terbarunya yang di beri nama Cross Andromeda A7S dimana smartphone tersebut memiliki fitur dual sim serta di bekali dengan android Ice Cream Sandwich.
Cross Andromeda A7S
Cross Andromeda A7S menggunakan layar TFT Capacitive 5 poin multi-touch berukuran 4.5 inci qHD (960×540 piksel) dan didukung teknologi IPS Panel, dimana bahwa di klaim mampu menghadirkan ketajaman serta kecerahan yang amat baik. Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi Android yakni Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Cross Andromeda A7S-
Sekarang untuk spesifikasi hardwarenya juga di bekali dengan jeroan yang cukup mapan dengan di tenagai prosesor CPU Dual-core 1 GHz (MT6577), yang dikombinasikan dengan RAM 512MB dan memori internal 4GB serta di perluas dengan kehadiran memory eksternal microSD yang bisa menampung lebih banyak data serta dokumen penting anda.
Cross Andromeda A7S--
foto dari kaskus.co.id
Selain itu beberapa fitur pendukung lainnya juga tersedia di dalam smartphone terbaru cross tersebut dan di antaranya adalah kemampuan Dual sim Dual Standby dan Cross Andromeda A7S ini juga mendukung jaringan 3G/HSDPA, EDGE dan GPRS di tambah pula fitur Wi-Fi yang bisa anda gunakan sebagai alternatif koneksi internet anda.
Cross Andromeda A7S juga membenamkan kamera utama berkekuatan 8 megapiksel plus fitur auto focus, LED flash serta modus Panorama. Di sisi depan, smartphone ini juga menghadirkan kamera untuk video call/chat. Bluetooth dan kabel data USB untuk proses transfer fileCross Andromeda A7S ini di banderol dengan harga Rp. 1,2 jutaan.

0 komentar: